Rabu, 29 Januari 2014

Knockdown

Apa itu Knockdown?

Knockdown (atau biasa disingkat KD) terjadi ketika sebuah serangan yang memang meng-knockdown dilakukan ataupun ketika sejumlah serangan telah diterima oleh korban. Tujuan dari hal ini adalah untuk mencegah terjadinya infinite combo. Knockdown sebaiknya dihindari karena akan mengakibatkan defense target meningkat (PvE) atau berakhirnya combo (PvP).

Sikon

  • Korban akan otomatis ter-Knockdown apabila:
    • terkena tiga serangan launch. (ada pengecualian)
    • terkena serangan hingga mencapai knockdown counter:
      • PVP = 15 Maks KD, pada hit ke 16 korban akan ter-Knockdown.
      • PVE = 19 Maks KD, pada hit ke 20 korban akan ter-Knockdown.
    • terkena serangan yang langsung meng-knockdown.


Legenda

Istilah Deskripsi
Launch Attack LA Melontarkan musuh keatas
LA1 Melontarkan musuh kedepan (kiri/kanan)
LA2 Melontarkan musuh kedepan (kiri/kanan tetapi lebih tinggi dari LA1)
LA3 Melontarkan musuh secara diagonal
Pass P Serangan yang membuat si penyerang melewati/menembus korban
Knockdown KD Serangan yang menjatuhkan korban
Launch Reset LR Me-reset launch counter


Penghitungan Knockdown

Knight

Input Knockdown Value Type
Z 1 -
ZZ 1 -
ZZZ 2.25 -
ZZZZ 0 KD
ZZZX 0 LA2, LR
X 2.25 -
XX 2.2 -
XXX 0 KD
XXZ 1 LA
→→Z 1 -
→→ZZ 0 KD
→→X 2 LA3
Z 2.2 -
X 0 KD
→→↑Z 2.75 -
→→↑ZZ 0 -
→→↑ZZZ 0 KD
→→↑X 3.8 -
→→↑XX 0 KD
Roll 0 P
Kick (-?) -
Counter Chance 0 -
Flame Geyser 0 LR

Sword Knight

Input Knockdown Value Type
→→ZZ 3 -
→→ZZZ 2 P
→→ZZX 1 LA
→→↑XX 0 -
→→↑XXX 2.2 LA
Air Slash 0 LR
Armor Break 0 -

Lord Knight

Input Knockdown Value Type
ZZZ→Z 1.6 -
XXX (<1) -
XXXX 0 LA2
Rolling Smash 0 -
0 LA

Magic Knight

Input Knockdown Value Type
→→ZZ 3 -
→→ZZZ 0 LA1
→→ZZX 3 P
→→↑XZ 2.2 -
Fire Fist 0 LR

Rune Slayer

Input Knockdown Value Type
XZ 1 -
XZZ 1.2 LA
→→↑XZ 0 -
→→↑XZZ 2.2 -
Sword Enchant 0 -
Splash Explosion 0 LR
Heat Rune / Freeze Rune 0 LR

Sheath Knight

Input Knockdown Value Type
ZZZ 0 + 2 -
ZZZZ 0 + 0 LA, LR
ZZZZZ 0 + 2 LA2
XX 1 + 1 -
XX~X (0 + 1.75) * 4 -
XX~XX 0 LA1
XX~XZ 0 + 0 LA
→→ZZ 0 + (>1) + 2 -
Harsh Chaser 0 -
Compact Counter 0 LA, LR

Infinity Sword

Input Knockdown Value Type
→→XX 0.33 * 3 LA3, LR
→→XXX 0.2 * 5 LA3
→→↑XX 0.2 -
→→↑XXX 0 + 2 -
Mirage Sting 0 P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar